Media Platform Baru Sulawesi Barat

Patroli Ditempat Rekreasi, Polres Mamuju Utara Masih Menemukan Kerumunan Orang

0 25

TELEGRAPH.ID, PASANGKAYU – Polres Mamuju Utara bersama Polsek Jajaran melakukan patroli ditempat rekreasi. Patroli tersebut dilakukan untuk memutus penyebaran covid-19. Senin Pagi (25/5/2020).

Kabag Ops Polres Mamuju Utara AKP Iswan Mulyanto mengatakan, kegiatan itu untuk menindak lanjuti perintah pimpinan agar tidak bosan menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari tempat keramaian apabila tidak terlalu penting.

Dihari kedua setelah lebaran ini, polisi masih menemukan sejumlah warga yang beramai-ramai mendatangi tempat rekreasi. Walaupun, sudah dihimbau oleh pemerintah pusat maupun pemda setempat untuk tidak membuat kegiatan yang bisa menyebabkan kerumunan orang.

“Tanjung Babia masih ditemukan puluhan masyarakat yang melakukan rekreasi bersama keluarganya namun setelah di datang dan diberikan pemahaman akhirnya mereka pulang ke rumah masing-masing,” tuturnya.

Begitu juga dengan Patroli yang dilakukan oleh Polsek jajaran, kata Iswan Mulyanto, masih ditemukan warga yang melakukan rekreasi bersama keluarganya. “Namun setelah dihimbau dengan baik akhirnya mereka paham dan meninggalkan tempat rekreasi tersebut,” tutupnya.

(ILU/Rls)

Leave A Reply

Your email address will not be published.