Media Platform Baru Sulawesi Barat

Peduli, Kejaksaan Tinggi Sulbar Bagikan Ratusan Masker Kepada Pengendara

0 349

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Setelah melakukan pembagian sembako, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat kini melakukan pembagian ratusan masker kepada pengendara di simpang empat Simboro, Mamuju. Jumat (15/5/2020).

Pembagian masker dipimpin langsung Kajati Sulbar Darmawel Aswar didampingi Asbin, Asintel, Kabag TU, Kasi Penkum dan Kabag Persuratan.

“Sebagai bentuk kepedulian Insan Adhyaksa di dalam masa pandemi covid-19 saat ini,” kata Kasi Penkum Kejati Sulbar Amiruddin.

Kegiatan yang bertema “Kejaksaan RI Peduli” berupa gerakan sosial. Terlihat Kajati sambil membagikan masker kepada para pengguna jalan juga mengingatkan untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak terutama roda empat kiranya jangan berhimpitan dalam mobilnya.

“Dan masyarakat antusias dengan kegiatan pembagian masker oleh para pegawai Kejati Sulbar,” ungkap Amiruddin.

Kata Amiruddin aksi peduli sosial akan tetap berlanjut setelah sebelumnya melakukan pembagian sembako kepada warga sekitar kantor Kejati Sulbar, honorer, driver dan Office Boy dan khusus masker yang dibagikan merupakan partisipasi secara sukarela dari para pegawai Kejati Sulbar.

“Semoga dengan pembagian Masker ini merupakan ladang ibadah dan mendapat pahala di bulan Ramadhan ini, dan rencana sebentar jam 13.00 siang akan dilanjutkan pemberian APD dari TNI dan Peserta Diklatpim Satu Angkatan 44 LAN RI kepada Pemprov Sulbar bertempat di Lanal Sulbar,” simpulnya.

(RLS/ILU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.