Media Platform Baru Sulawesi Barat

Pelajar Asal SMA Muhammadiyah 7 Makassar Kembali Ukir Prestasi

0 412

TELEGRAPH.ID, MAKASSAR – Usamah pelajar SMA Muhammadiyah 7 Makassar akan mewakili Sulawesi Selatan pada ajang bintang TV Tingkat nasional di Jakarta.

Sebelumnya Usamah, terpilih menjadi the best pada ajang kategori bintang TV yang di selenggarakan oleh yayasan pemuda prestasi Indonesia tingkat se Sulsel pekan lalu. Usamah mewakili kota Makassar.

Usamah bersama 10 orang lainnya akan mewakili Sulsel dalam ajang pencarian bakat di Jakarta dari 26-27 Februari.

“Semoga saya mampu meraih prestasi tertinggi dan bisa mengharumkan nama baik sekolah dan provinsi Sulawesi Selatan,” ujarnya saat di temui wartawan. Rabu, (15/01/2020).

Kepalah sekolah SMA Muhammadiyah 7 Makassar, Muhammad Sabri mengatakan prestasi yang di torehkan Usamah di ajang bintang TV dan Ainun Amaliya duta pelajar 2020 pekan lalu merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa bagi sekolah.

“Berharap bukan hanya Ainun maupun Usamah bisa seperti ini tapi siswa yang lain juga mampu berprestasi,” ucapnya

Muhammad Sabri bilang, pada dasarnya pihak sekolah selalu mensupport dan mendukung apa lagi keduanya kini menjadi ikon sekolah.

“Walaupun rata-rata siswa perekonomian nya kalangan menengah kebawah, tapi meraka punya kualitas, potensi, minat dan bakat luar biasa,” katanya.

“Program sekolah sejauh ini adalah memberikan ruang kepada siswa yang memiliki minat dan bakat guna untuk mengembangkan seperti hafidz Al Qur’an, ekskul beladiri tapak suci, HW dan pengembangan kemampuan akademik untuk jenjang olimpiade,” pungkasnya.

(SILA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.