Media Platform Baru Sulawesi Barat

Pemprov Sulbar Persiapkan Penyambutan Warganya dari Natuna

0 28

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, sedang mempersiapkan penyambutan, Adzima Nurul Fatimah (19), mahasiswa asal Mamuju yang kuliah di Kota Enshi, Provinsi Hubei, China, yang saat ini menjalani observasi di Natuna.

Masa observasi, Adzima Nurul Fatimah, akibat wabah Virus Corona bersama ratusan WNI lainnnya, akan berakhir besok 15 Februari 2020 Pukul 12.00 Wita.

Wakil Gubernur Hj Enny Anggraeni Anwar, mengatakan, memang ada dua orang mahasiswa dari Sulawesi Barat yang diobservasi di Natuna selama 14 hari, namun satu orang akan dipulangkan lewat Palu Sulawesi Tengah, atas nama Fifdah Nur Aliyah.

“Kalau mereka kembali ke Sulbar, mereka akan kembali ke keluarganya karena sudah dinyatakan sehat, tolong disampaikan bahwa mahasiswa yang dipulangkan ini bukan penderita Corona, hanya saja mereka diobservasi sebelum diserahka ke keluarga,”kata Enny saat melakukan kunjungan ke RSUD Regional Sulawesi Barat, pagi tadi.

Karena itu, Enny menghimbau masyarakat agar tak khawatir dengan kepulangan dua mahasiswa tersebut, bahkan kata Enny tak mesti dibuat heboh oleh media massa.

“Soal kapan tibanya di Sulbar, belum kita tahu persis waktunya, dan kemungkinan kami tidak akan sampaikan ke publik, karena tidak mesti, tapi intinya kita sudah persiapkan untuk penyembutan,”ujar Enny.(advertorial/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.