Media Platform Baru Sulawesi Barat

Penonton Membludak, Malam Puncak FIFA NU Sulbar 2024 Sukses Dongkrak Pengunjung Mall Matos

0 137

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Penonton malam puncak Festival Fatayat Nahdlatul Ulama (FIFA NU) Sulbar 2024 membludak, Sabtu (30/3/2024).

FIFA NU Sulbar yang berlangsung 29-30 Maret 2024 sukses mendongkrak pengunjung Mall Maleo Town Square (Matos).

BACA JUGA Bertajuk The Spirit of Ramadhan, Festival Fatayat NU 2024 Resmi Dibuka Ketua DPRD Sulbar

Atrium hingga lantai II MATOS Mamuju dipenuhi penonton antusias menyaksikan lomba Fashion Show usai anak sebagai lomba penutup FIFA NU Sulbar 2024.

Selain fashion show, malam puncak FIFA NU Sulbar 2024 dimeraihkan penampilan group marawis Sima El Wathaniyah.

Kemudian diakhiri dengan pengumuman lomba dan penyerahan hadiah kepada peserta lomba juara.

Ketua Fatayat NU Sulbar Imelda Adhiyanty bersyukur FIFA NU 2024 berjalan lancar selama dua hari.

Imelda menyebutkan, FIFA NU 2024 diikuti 197 peserta dari berbagai cabang lomba, antusias pendaftar untuk ikut lomba tak hanya dari Mamuju tapi juga dari luar Mamuju.

Mulai lomba anak sholeh terdiri dari Adzan dan Fashion Show, kemudian Lomba Remaja Sholeh, Kultum, Sambung Ayat dan Lomba Beduk. Juga lomba Solawat untuk kategori Majelis Taklim.

“Insyallah FIFA NU akan menjadi kegiatan tahunan PW Fatayat NU Sulbar sebagai ruang dalam rangka membina generasi dan menjaga tradisi. Sampai jumpa di FIFA 2025,” ucap Imelda.

Imelda pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak terlibat menyukseskan FIFA NU Sulbar 2024, mulai dari panitia, pengurus dan pihak-pihak lainnya.

Utamanya Bank Indonesia Sulbar yang menjadi sponsor dan juga pihak MATOS dalam menyediakan fasilitas terbaik selama dua hari pelaksanaan FIFA NU 2024.

Sementara itu, perwakilan Tanfidziyah PWNU Sulbar H M Sahlan saat menutup acara FIFA NU 2024 menyampaikan apresiasi kepada Fatayat NU Sulbar.

“Selama dua hari ini, alhamdulillah kita dapat menemukan generasi generasi qurani. Dari beberapa cabang lomba yang telah dilaksanakan di FIFA NU ini membangkitkan semangat kita bahwa ternyata generasi di Sulbar tidak kalah dengan daerah lain, mulai adzan, kultim, sambung ayat, tabuh beduk hingga sholawat,” katanya.

Sahlan berharap, FIFA NU Sulbar bisa menjadi kelender kegiatan kolaborasi Fatayat NU dengan Bank Indonesia.

“Semoga di tahun mendatang kita bisa melaksanakan hal yang sama bahkan lebih meriah dari yang dilakukan pada malam ini,” tuturnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.