Media Platform Baru Sulawesi Barat

Personil Gabungan Siap Amankan Pertandingan Bupati Pasangkayu Cup

0 18

TELEGRAPH.ID, PASANGKAYU – Sebanyak 16 Klub Sepakbola dari berbagai daerah di Provinsi Sulawesi Barat akan berebut juara dalam pertandingan Bupati Pasangkayu Cup ke 7.

Pertandingan itu rencananya berlangsung selama 15 hari dimulai dari tanggal 2 sampai tanggal 16 Septenber 2019 dan diselenggarakan di Stadion Gelora Djiwa Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu.

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mengaku bersyukur atas terlaksananya kembali kegiatan tersebut. Ia juga berharap seluruh lapisan masyarakat dapat ikut mensukseskan turnamen itu dengan penuh kedamaian.

“Saya sampaikan kepada supporter, bahwa mari kita sukseskan pertandingan agar berlangsung dalam keadaan aman dan Damai. Terimakasi juga Kepada pihak Keamanan yang sudah siap untuk mengamankan jalan pertandingan agar berjalan dengan aman sebagaimana yang kita harap semua,” tutur Agus Ambo Djiwa saat membuka kegiatan itu. Senin (2/9/2019).

Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana mengatakan, personel gabungan dari Polres Mamuju Utara dan Polsek Pasangkayu diturunkan untuk melihat pengaman selama turnamen.

“Sebanyak 58 personel gabungan dari Polres Mamuju Utara dan Polsek Pasangkayu untuk melakukan pengamanan dalam kegiatan kejuaraan Bupati Cup Pasangkayu 2019 yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Mamuju Utara AKP Iswan Mulyanto,” ungkapnya.

Dalam pembukaan itu dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu Hj. Alwiaty, Waka Polres Matra Kompol Jufri Hamid S.Sos, Anggota DPRD Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, Kadis PU Pasangkayu Budiansya, Sekretaris PSSI Sulbar.

(Sul)

Leave A Reply

Your email address will not be published.