Media Platform Baru Sulawesi Barat

Pj Gubernur Prof Zudan Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Untuk Masyarakat Sulbar

0 25

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh beserta kelurga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H. Dia pun turut merayakan hari raya idul Fitri bersama keluarga di Sulbar sebagai bentuk kebersamaan dan lebih dekat dengan masyarakat Sulbar.

“Masyarakat Sulawesi Barat yang Saya hormati, cintai, sayangi dan saya kasihi. Saya atas nama Pemerintah provinsi Sulawesi Barat menghaturkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H dengan doa dan harapan semoga Allah SWT mengabulkan doa doa kita, menerima amal ibadah kita dan mengampuni dosa dosa kita,” ucap Prof. Zudan, Rabu 10 April 2024.

“Semoga Allah SWT juga memberikan kemuliaan dan keselamatan dunia akhirat kepada kita semuanya, serta menjauhkan masyarakat Sulbar dari musibah dan bencana,” tambahnya.

Prof. Zudan beserta keluarga juga menyampaikan permohonan maaf atas pelayanan yang diberikan selama bertugas di provinsi Sulbar serta mohon dukungan saran, masukan dan penyempurnaan.

“Kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat yang mana kami belum bisa memberikan pelayanan yang memuaskan, masih banyak kekurangan, pelayanan publik yang belum paripurna, insfrastruktur jalan belum seperti harapan, pelayanan pendidikan pelayanan kesehatan dan pelayanan pemerintahan lainnya yang perlu terus kami tingkatkan,” pungkasnya. (rls/adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.