Media Platform Baru Sulawesi Barat

Pj Gubernur Sulbar Terima Panghargaan Kategori Green and Blue Economy di Malam Indonesia Award 2022

0 102

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik terima penghargaan kategori Blue and Green pada Indonesia Award 2022 yang diselenggarakan Stasiun Televisi iNews TV, Rabu (26/10/2022).

Indonesia Award sebagai ajang pemberian penghargaan kepada figur pemimpin publik nasional dan daerah.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada lembaga pemerintah maupun non pemerintah serta organisasi atas inovasi, dedikasi, dan konsistensinya dalam membangun negeri.

Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik terima penghargaan kategori Green and Blue Economy pada malam puncak Indonesia Award 2022 di Jakarta, Rabu (26/10/2022).

Penghargaan itu sebagai apresiasi kerja unggul yang ditunjukkan para tokoh publik nasional dan daerah untuk membangun fundamental kuat bagi pemulihan ekonomi.

Juga untuk mengangkat karakter kepemimpinan teladan sehingga dapat memberi inspirasi bagi semua pihak yang terlibat dalam usaha pemulihan ekonomi.

Terakhir untuk memberikan inspirasi praktik-praktik terbaik kebijakan publik yang berdampak signifikan pada pemulihan ekonomi nasional dan daerah

Di tahun pelaksanannya yang keenam, malam puncak Indonesia Awards 2022 diselenggarakan di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower Lantai 14.

Tahun ini, penghargaan diberikan kepada 34 tokoh nasional, kepala daerah tingkat provinsi, kota/ kabupaten serta perusahaan.(adv/**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.