Media Platform Baru Sulawesi Barat

Polsek Polewali Laksanakan PAM Sekaligus Monitoring Penyaluran Bantuan Beras

0 52

TELEGRAPH.ID,POLMAN – Bhabinkamtibmas Polsek Polewali Aipda Andi Saeful Melaksanakan Pam Keamanan Penyaluran Sembako Beras/Bantuan Pangan 2023 dari Pemerintah di Kantor Kelurahan Takatidung Kec. Polewali Kab. Polman. Senin (5/2/24)

Bhabinkamtibmas Polsek Polewali melaksanakan monitor dan Pengamanan penyaluran bantuan Beras tahun 2024 KPM Wilayah Kecamatan Labuhanhaji dari Pemerintah yg disalurkan oleh Pemerintah kepada masyarakat yang kurang mampu.

Adapun masyarakat yg menerima bantuan Beras tahun 2024 diKelurahan Takatidung kec.Polewali sebanyak 400 KK Bagi masyarakat penerima bantuan sembako beras, dalam pengambilan sembako beras harus membawa surat undangan terhadap nama yang sudah terdata dengan menunjukan Identitas KTP atau KK. Bantuan Beras tersebut diterima setiap 1 orang/KPM sebanyak 10 Kg di salurkan kepada masyarakat Desa Penerimanya.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan Beras tahun 2024 diwilayah Kecamatan Polewali tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Takatidung Kec.Polewali Aipda Andi Saeful menyampaikan kepada masyarakat yang menerima bantuan Beras Agar Bantuan Tersebut Bisa Dimanfaatkan Dengan Baik.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.