Media Platform Baru Sulawesi Barat

Semangat Solidaritas Hj Nurnazilah di Tengah Pandemi Covid-19

0 345

TELEGRAPH.ID, MAMUJU — Pemilik Home Stay Kita Mamuju Sulawesi Barat, Hj Nurnazilah, bagi-bagi minuman herbal kepada tukan ojek dan becak di Mamuju, Jumat (3/4/2020).

Minuman herbal yang diracik dari bahan alami, seperti jahe merah, kunyit dan gula merah yang diyakini dapat memperkuat imun tubuh untuk menangkal virus corona.

“Untuk hari ini kami membagikan 50 botol minuman sara’ba kepada masyarakat yang ada di Kota Mamuju,”kata Hj Nurnazila di sela kesempatannya berbagi kepada pengayuh becak.

Dia mengatakan pembagian itu diutamakan kepada warga yang masih mengayuh becak dan para pekerja yang di pasar tradisional.

Pembagian minuman hermal tersebut dilakukan disejumlah tempat, seperti pasar lama Mamuju, pasar baru Regional Mamuju dan pangkalan ojek dan becak dapan Bank BPD Sulselbar Mamuju.

Wakil Ketua PDI Perjuangan Sulbar itu mengatakan gerakan berbagi sudah lama dilakukan setiap Jumat dengan nama gerakan Jumat Barokah.

“Tetapi ide dan inisiatif tuk berbagi minuman herbal ini dalam rangka menunjukkan solidaritas dan kepekaan sosial dalam menghadapi dan mencegah wabah virus corona,”ujarnya.

Hj Ila berharap kepada masyarakat agar dapat mengikuti setiap arahan dari pemerintah terkait upaya bersama mencegah virus corona.

“Hal ini juga sebagai bukti untuk menumbuhkan spirit budaya gotong royong dalam mengantisipasi wabah virus corona,”ucapnya.

Gerakan kali ini Hj Ali melibat dua orang putrinya Tista dan Tenry dan sejumlah koleganya.(dih/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.