Media Platform Baru Sulawesi Barat

Serma Deni S.Repei Sosialisasi Tentang Penerimaan TNI di Sejumlah Tempat

0 312

TELEGRAPH.ID, PASANGKAYU – Dalam rangka membangkitkan minat pelajar menjadi anggota TNI, Babinsa jajaran Kodim 1427- 01/Labuang, Sersan Mayor Deni S.Repei bersosialisasi tentang penerimaan prajurit ke sejumlah Desa dan sekolah yang masuk di wilayah Kabupaten Pasangkayu.

Selain untuk menyampaikan informasi dan pemberitahuan kepada siswa sekolah dan masyarakat tentang adanya penerimaan calon prajurit, kegiatan itu sekaligus juga bertujuan menarik minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI AD.

“Persyaratan untuk masuk menjadi prajurit dengan mendaftarkan secara Online ke Ajenrem dan mendaftarkan diri ke Kodim 1427/ Pasangkayu, Jalan Dewi Sartika. Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan,” katanya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Deni S.Repei mengatakan, para pendaftar bisa bertanya ke Koramil atau ke Kodim apabila ada yang berminat menjadi prajurit TNI AD. Dirinya mengaku akan siap memfasilitasi jika dibutuhkan.

“Kami Babinsa jajaran Kodim 1427/Pasangkayu, siap membantu mengarahkan dan juga saat ini telah terbuka pendaftaran Tamtama PK TA 2019, dan akan ditutup pada tanggal 26 Oktober 2019,”paparnya.

“Adik-adik jangan ragu untuk menjadi bagian dari TNI-AD pastikan dan yakinkan masa depan kalian dengan mempersiapkan diri dari sekarang, adakan pembinaan fisik, jaga kesehatan dan jauhi narkoba karna itu dapat merusak adik-adik skalian dan untuk pendaftaran calon prajurit TNI AD ini tidak dipungut biaya,” lanjutnya.

(SILA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.