Media Platform Baru Sulawesi Barat

Siap Terima Sanksi, PPP Mamuju Konsisten Dukung Tina-Ado

0 92

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Meski rekomendasi ke Petahana, pengurus DPC PPP Mamuju menyatakan sikap tetap mendukung pasangan Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud di Pilkada Mamuju 2020.

Ketua DPC PPP Mamuju Muh Irfan Topporang mengatakan, keputusan ini diambil setelah seluruh pengurus DPC dan sejumlah PAC PPP Mamuju menggelar rapat di Matos, Mamuju. Rabu kemarin.

“Jadi faktanya semua pengurus kurang lebih dari 40 orang, memutuskan untuk konsisten pada hasil rapat awal mendukung ibu Sutinah Suhardi bersama  Ado Mas’ud,” ucap Irfan Topporang. Kamis (13/8/2020).

Irfan menegaskan, meskipun jika nantinya ada sanksi yang diberikan oleh DPP, mereka keukeh tetap dalam barisan Mamuju Keren.

“Ya itu kembali kepada DPP, karena ini kan kewenangan DPP, ya terserah dia mau berikan apa ke kami, mau diberikan sanksi atau mau diberikan apakah, yang penting kami sudah menjalankan ini perintah DPP, membuka pendaftaran sesuai juknis yang diberikan kepada kami,” terangnya.

Irfan menuturkan, keputusan untuk tetap mendukung pasangan Tina-Ado itu, karena mereka konsisten dengan hasil keputusan rapat pasca ditutupnya pendaftaran beberapa waktu lalu, dimana saat itu kata Irfan, hanya Sutinah Suhardi yang mendaftar.

“Karena kejadiannya hari ini beda dengan apa yang kami harapkan, kami rapat kembali untuk menentukan sikap, apakah kita konsisten dengan keputusan rapat awal atau kah, kita ikuti dengan rekomendasi yang sudah diturunkan oleh DPP,” jelasnya.

(Pal/ILU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.