Media Platform Baru Sulawesi Barat

Sutinah Kembalikan Formulir Pendaftaran, Masram: Semoga Berjodoh Dengan PAN

0 421

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Didampingi sejumlah anggota Pemuda Pancasila (PP), St Sutinah Suhardi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) ke Sekretariat Pendaftaran DPD PAN Kabupaten Mamuju. Minggu (15/9/2019)

Sutinah bersama rombongan diterima oleh Ketua DPD PAN Mamuju Masram Jaya, Sekretaris DPD PAN Amran, Sekretaris DPW PAN Sulbar Arman Salimin dan Ketua Tim Penjaringan PAN Mamuju Lalu Syamsijal.

Dikesempatan itu, Ketua DPD PAN Mamuju Masram Jaya mengapresiasi keberanian Sutinah yang mundur sebagai ASN untuk ikut bertarung di pesta demokrasi, Pilkada Mamuju.

Sutinah juga dianggap serius untuk mendapatkan rekomendasi partai yang didirikan Amin Rais itu.

“Semoga bisa berjodoh dengan PAN,” kata Masram.

Lebih lanjut, Masram menyampaikan, diproses selanjutnya akan diserahkan ke Tim Pilkada Nasional, disana nantinya akan diproses sesuai mekanisme partai.

“Yang serius kemungkinan itu yang kami rekomendasikan,” paparnya.

Sementara itu, Sutinah mengaku serius untuk mendapatkan rekomendasi partai tersebut, menurutnya PAN punya semangat yang mengakar di masyarakat, terbukti dari hasil perolehan suara di Pileg lalu.

‘PAN mengakar ke masyarakat, tetap konsisten membela rakyat kecil. Besar harapan kita bisa bersaudara dengan PAN,” ujar Sutinah.

Dikesempatan itu juga Sutinah menggaransi, jika diusung oleh partai itu dan diamanahkan rakyat untuk memimpin Mamuju, kebersamaan tidak hanya pada momentum pesta demokrasi saja namun akan berlanjut hingga masa kepemimpinan berakhir.

“Kami komitmen untuk bisa sama-membesarkan koalisi,” kata Sutinah.

(Ilu)

Leave A Reply

Your email address will not be published.