Media Platform Baru Sulawesi Barat

Tebar Keberkahan di Bulan Ramadan, Ditpolairud Polda Sulbar Bagi-bagi Takjil

0 35

TELEGRAPH.ID, MAMUJU — Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah.  Di bulan ini lah menjadi sebuah langkah untuk saling mengejar pahala.

Seperti yang dilakukan Ditpolairud Polda Sulbar. Mereka berbagi terhadap sesama, yaitu dengan membagikan takjil gratis menjelang berbuka puasa kepada masyrakat yang melintas di jalan raya.

Pembagian takjil ini dilakukan personil Ditpolairud Polda Sulbar di sekitaran tugu lanscape dan pertigaan di jalan Arteri, Mamuju, Jumat 15 Maret 2024.

Dir Polairud Polda Sulbar Kombes Pol Denny Pudjianto, mengatakan, kegiatan bagi – bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

“Pembagian takjil yang dilakukan anggota kita, semoga dapat mempererat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat, serta selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi Polri bersama masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas dapat tetap terjaga.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Ditpolairud Polda Sulbar juga berikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu disiplin dalam berkendara.

“Selaim bagikan takjil anggota kita juga berikan imbauan tetap disiplin dalam berkendara apalagi di bulan Ramadan, biasanya arus lalu lintas saat menjelang berbuka puasa sangat ramai,” tutupnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.