Media Platform Baru Sulawesi Barat

Bakengkeng Lolos ke Final Lewat Adu Penalti yang Dramatis

0 151

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Semifinal Turnamen Pemuda Manakarra cup mempertemukan PS Rimuku VS Bakengkeng FC berlangsung seru dan menegangkan.

Kedua kesebelasan yang sama-sama diperkuat pemain lokal itu harus ditentukan melalui adu penalti.

Dalam drama adu penalti, Bakengkeng sempat tertinggal. Imam penendang pertama dari Rimuku berhasil menyelesaikan tugasnya.

Theo yang menjadi penendang pertama bagi Bakengkeng tak mampu menyelesaikan tugasnya.

Kedua penjaga gawang menunjukkan kehebatannya. Tercatat penjaga gawang Bakengkeng mampu memblok tendangan dari tiga pemain Rimuku, sedangkan kiper Rimuku mampu menepis satu tembakan. Skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Bakengkeng FC.

Babak pertama, serangan yang dibangun kedua tim belum bisa menghasilkan gol. PS Rimuku sempat mencetak gol namun dianulir wasit karena berada diposisi offside.

Memasuki babak kedua rotasi pemain yang dilakukan pelatih kedua tim, belum juga dapat membuahkan hasil. Skor 0-0 hingga peluit panjang dibunyikan.

“Tentunya kita sangat bersyukur bisa masuk final, siapapun lawan kita nanti materi pemain akan kita rotasi karena beberapa pemain dilini tengah cukup lemah seperti terjadi tadi,” kata Menejer Bakengkeng Wahid.

Meski menang lewat drama adu penalti, Wahid mengaku optimistis menatap babak final.

“Apapun hasilnya nanti kita akan selalu optimis dengan kerja tim dan menjaga kekompakan di dalam lapangan hijau,” simpulnya.

(ILU/UWE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.