Media Platform Baru Sulawesi Barat

Binrohtal Polda Sulbar, Ustadz Samsumarlin: Memaknai Syukur dengan Bekerja Lebih Baik

0 22

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Wujud dari kita bekerja dengan baik selain mendapat rezeki halal adalah merupakan bentuk kesyukuran.

Jika bekerja dengan baik dan memaksimalkan amanah selaku Polri yang siap melindungi dan melayani. InsyaAllah kita juga akan dilimpahkan rezeki yang halal sekaligus pahala atas ibadah pekerjaan yang kita lakukan.

Intinya memaknai kesyukuran dengan bekerja keras dan profesional juga merupakan praktek yang diajarkan Rasulullah dan para Sahabatnya.

Allah juga telah menjanjikan kita mempunyai peluang memperoleh rezeki yang luas asalkan bekerja profesional dan cerdas melalui etos kerja yang tinggi.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Samsumarlin, LC.MA. saat mengisi program rutin Bimbingan rohani dan mental Polda Sulbar, Selasa (20/2/24) di Masjid Jabal Rahmah Mapolda.

Seperti biasa kegiatan Binrohtal diisi dengan kegiatan yasinan, nasehat agama dan ditutup dengan doa. Kegiatan juga dihadiri Karo Rena, Dir Tahti, ka SPKT, Wadir Samapta, para perwira dan seluruh personel muslim yang sempat hadir.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.