Media Platform Baru Sulawesi Barat

Dinkes Sulbar Hadiri Focus Group Discussion Publikasi Provinsi Sulawesi Barat dalam Angka Tahun 2024

0 46

TELEGRAPH.ID, MAMUJU — Dalam rangka menggali wawasan mendalam terkait data – data kesehatan yang relevan dan up-to-date, Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat aktif terlibat dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dalam publikasi “Provinsi Sulawesi Barat dalam Angka Tahun 2024”.

Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Barat menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka persiapan Publikasi Provinsi Sulawesi Barat Dalam Angka 2024. Acara ini bertujuan untuk mengevaluasi data yang akan disertakan dalam publikasi tersebut guna memastikan keakuratan dan kevalidan informasi yang disajikan kepada masyarakat.

Dalam FGD ini, 26 peserta dari berbagai OPD dan Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat hadir untuk mengevaluasi data yang akan dipublikasikan. Materi kegiatan meliputi penjelasan umum tentang pentingnya FGD ini serta evaluasi data yang akan disertakan dalam Publikasi Provinsi Sulawesi Barat Dalam Angka 2024.

Acara FGD ini diselenggarakan selama 1 hari di Aula BPS Provinsi Sulawesi Barat pada tanggal 15 Februari 2024 di aula kantor BPS Sulawesi Barat. Harapannya, hasil dari FGD ini akan memastikan bahwa data yang disajikan dalam Publikasi Provinsi Sulawesi Barat Dalam Angka 2024 dapat menjadi sumber informasi yang handal bagi masyarakat.

Sebagaimana arahan kepala dinas kesehatan Provinsi Sulawesi Barat drg. Asran Masdy, SKG,MAP Pentingnya publikasi “Sulbar dalam Angka” adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang kondisi dan tren pembangunan di Provinsi Sulawesi Barat, serta untuk mendukung perumusan kebijakan yang lebih efektif dan terarah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.