Media Platform Baru Sulawesi Barat

DPW NasDem Sulbar Dukung Surya Paloh Kembali Jadi Ketua Umum

0 346

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Pengurus Partai NasDem Sulbar menyatakan kebulatan tekad mendukung Surya Paloh untuk kembali memimpin partai restorasi periode 2019 – 2024.

Pernyataan ini merupakan sikap seluruh pengurus partai di Sulbar menjelang Kongres Partai NasDem pada 8 November di Jakarta.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sulbar Muhammad Jayadi mengatakan, dukungan ini karena Surya Paloh telah berhasil menata partai itu sebagai partai yang modern dan berhasil membawa Partai NasDem sebagai salah satu partai pemenang di Pemilu 2019.

“Bapak Surya Paloh sebagai anak bangsa sangat dibutuhkan keberadaannya untuk memimpin kembali Partai NasDem sebagai partai yang modern sekaligus sangat dibutuhkan dalam resolusi yang multi kompleksnya permasalahan dan tantangan sebagai sebuah bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tutur Muhammad Jayadi dalam deklarasi bersama di Sekretariat DPW NasDem Sulbar. Rabu (6/11/2019).

Jayadi menuturkan, dukungan itu senafas dengan dukungan dari seluruh pengurus DPD Partai NasDem di enam kabupaten di Sulbar.

“Di kepemimpinan kedua (Surya Paloh) NasDem akan semakin jaya karena delapan tahun partai NasDem kita sudah liat kerjanya. Di Pemilu kita berada di empat besar dan ini diikuti seluruh daerah termasuk Provinsi Sulawesi Barat,” paparnya.

Tidak hanya pada persoalan politik, NasDem dibawah kepemimpinan Surya Paloh kata Jayadi, mampu berkontribusi besar disejumlah sektor untuk kesejahteraan masyarakat.

“Baik di bidang pertanian, perikanan dan kelautan. Di semua sektor Partai NasDem ikut andil dalam memainkan peran,” simpulnya.

(ILU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.