Media Platform Baru Sulawesi Barat

Ikuti Ajang Pencarian Bakat, Bupati Mamuju Dukung Penuh Rezki Ramdani

0 14

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Rezki Ramdani, salah seorang talenta muda asal kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju mengaku terkejut dan tak menyangka jika Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi, mendukung penuh dirinya berlaga di ajang pencarian bakat disalah satu stasiun televisi.

Peristiwa itu ia rasakan, saat Rezki bertandang ke Sapota Rujab Bupati Mamuju. Jumat (16/4/2021). Niat hanya untuk bersilaturahmi, mendapatkan sambutan penuh sukacita, Tina panggilan Sutinah memberikan dukungan bahkan juga memberi bantuan Finansial untuk digunakan saat akan berkompetisi di ibu kota jakarta.
Bantuan tersebut diserahkan melalui kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Mamuju Usdi,

Dihubungi Kadis Pariwisata Mamuju Usdi mengatakan, kepedulian Bupati Mamuju terhadap berbagai segmentasi pembangunan masyarakat, termasuk upaya memajukan seni dan budaya sangat tinggi.

ia juga menilai hal itu adalah dorongan kepada kaum milineal yang telah sangat diberi ruang untuk mengembangkan dirinya.

Hal ini penting kata usdi, karena pembangunan tidak hanya tentang membangun fisik, namun pembangunan juga harus mencakup pemberdayaan dan kesempatan kepada masyarakat, utamanya kaum milenial agar mereka dapat mengembangkan dirinya.

Untuk diketahui, Rezki ramdani sebelumnya telah mengikuti seleksi panjang ajang Rising Star dangdut Indonesia, mulai dari via virtual hingga sampai ketahap seleksi 200 peserta dari seluruh tanah air.

Kemampuan olah vokal juara lagu daerah pada kompetisi lokal wisdom tingkat kabupaten ini, tidak terlepas dari darah sang ayah yang juga seorang seniman bernama Achmad Sul, pencipta lagu daerah di Mamuju salah satunya yng cukup terkenal di Bumi Manakarra adalah Lemba Tampalang.(Adv/Diskominfosandi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.