Media Platform Baru Sulawesi Barat

Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Mamuju Utara Gencar Lakukan Razia

0 390

TELEGRAPH.ID, PASANGKAYU – Jelang perayaan Natal dan tahun baru, Kepolisan Polres Mamuju Utara mengantisipasi maraknya kejahatan dengan gencar melakukan razia.

AKBP Leo H. Siagian mengatakan mengatakan, dalam kegiatan itu polisi berhasil menyita puluhan botol minuman beralkohol berbagai jenis.

“Untuk meminimalisir setiap tindak pidana atau peristiwa yang dapat mengganggu jalannnya perayaan natal dan tahun baru 2020,” ungkap AKBP Leo H Siagian dalam konferensi pers di Baruga Panaluan, Mapolres Mamuju Utara. Kamis (19/12/2019)..

Kata Leo, polisi Mamuju Utara juga berhasil mengamankan sejumlah pelaku penyalahgunaan narkoba pada tanggal 17 Desember 2019 lalu. penangkapan pelaku di Jalan Trans Sulawesi, Dusun Sari Maju, Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu.

“Yakni lelaki S bersama rekannya yang membeli barang terlarang tersebut di TKP. Yakni DR, AS, AR,” paparnya.

Mantan Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Sulbar itu mengatakan, dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti, 11 sachet plastik berisi kristal bening yang diduga sabu. 32 sachet plastic klip kosong, satu buah kaca pirex berisi sisa pakai sabu, satu set alat Bong dan dua handphone.

“Semua barang bukti tersebut sebagian di temukan di pekarangan belakang rumah yang sebelumnya dilempar oleh S karena panik dan sebagian barang bukti lainnya di temukan di dalam rumah S. Selanjutnya tersangka S bersama tiga orang lainnya diamankan di Polres Matra untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” tuturnya.

(SILA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.