Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kapolres Mamuju Utara Terobos Banjir Bawa Bantuan ke Desa Ompi

0 357

TELEGRAPH.ID, PASANGKAYU – Desa Ompi, Kecamatan Bulutaba, Pasangkayu, mengalami bencana banjir sejak Jumat malam 2 Mei 2020. Kabarnya, warga di wilayah tak bisa kemana-mana.

Polres Mamuju utara yang mengetahui kabar tersebut, bergerak cepat turun memberi bantuan. Kegiatan Sosial ini dipimpin langsung Kapolres Mamuju Utara AKBP Leo H.Siagian didampingi Kabag Ops AKP Iswan Mulyanto.Minggu Siang (3/5/2020).

Tidak mudah untuk mencapai tempat tersebut, Kapolres Mamuju Utara bersama sejumlah personil, harus berjibaku memikul barang bantuan untuk masyarakat dikarenakan akses dikepung banjir.

“Kami tergerak memberi bantuan setelah mendengar informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Ompi Briptu Alif Afandi bahwa Desa Ompi kebanjiran dan warganya tidak bisa kemana-mana mencari sembako dikarenakan akses masuk lewat darat tidak bisa ditembus oleh kendaraan karena arus yang deras,” tutur AKBP Leo H.Siagian.

Meski harus menerobos arus deras dan penuh tantangan, bagi Mantan Kasubdit V Ditremkrimsus Polda Sulbar itu menjadi kesan tersendiri bagi dia dan personil polisi.

“Tapi buat kami itu adalah cerita tersendiri demi untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian disaat diminta maupun tidak diminta,” tutupnya.

(ILU/HMS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.