Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kembangkan Potensi Putra Putri Pasangkayu, IPNU dan IPPNU Gelar Pengkaderan

0 59

TELEGRAPH.ID, PASANGKAYU – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pasangkayu mengadakan kegiatan pengkaderan di SMA 1 Duripoku, Kecamatan Duripoku, Kabupaten Pasangkayu.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka mengasah kemampuan putra-putri terbaik yang tergabung dalam organisasi IPNU dan IPPNU.

Salah satu pemateri Andi Nirmalasari mengatakan, kegiatan untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh kader sekaligus meningkatkan militansi agar berguna bagi bangsa dan negara.

“Tujuan kegiatan ini untuk mencetak kader militan yang mampu mengemban amanah NU dalam bingkai ahlussunnah wal jamaah annahdliyah dan membekali kedisiplinan, pengabdian serta cinta tanah air melalui alam,” ucapnya. Selasa (28/5/2019).

Melalui kegiatan ini juga, para kader nantinya diharapkan mampu mengimplementasikan materi-materi yang telah didapatkan, dalam kehidupan sehari-hari.

Begitu juga, kedepan lahir generasi muda yang cinta agama, berwawasan kebangsaan dan siap melanjutkan estafet kepemimpinan di masa yang akan datang, baik di bidang agama maupun lainya.

Andi Nirmalasari berharap setelah mengikuti kegiatan ini, para pelajar yang dilatih bisa menjadi kader militan untuk terus mengabdi kepada NU.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua IPNU Ismail serta sejumlah pengurus IPNU dan IPPNU.

(Bos/Wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.