Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kepala Dinas Kesehatan Sulbar dan Direktur RSUD Ikuti Rapat Koordinasi Pengelolaan Keuangan Daerah

0 50

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, Asran Masdy, memimpin rapat koordinasi pengelolaan keuangan daerah yang diadakan di ruang rapat BPKPD pada hari Senin, tanggal 29 Januari 2024.

Rapat ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2024.

Rapat ini merupakan upaya dalam memastikan pengelolaan keuangan di Dinas Kesehatan Daerah dan Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Sulawesi Barat berjalan efisien dan transparan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Hadir dalam rapat ini adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Sulawesi Barat, Masriadi Nadi Atjo, Direktur RSUD Provinsi Sulawesi Barat, Dr.

Marintani Erna, perwakilan dari Biro Organisasi dan Kepegawaian (Orpeg), Biro Hukum Setdaprov Sulawesi Barat, serta undangan lainnya.

Dalam rapat ini, dilakukan evaluasi terhadap pengelolaan keuangan daerah yang telah dilakukan, serta pembahasan terkait langkah-langkah yang perlu diambil untuk meningkatkan efisiensi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan di bidang kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, Asran Masdy, menegaskan pentingnya sinergi antara berbagai pihak terkait dalam upaya memastikan bahwa dana APBD yang dialokasikan untuk bidang kesehatan dapat dioptimalkan dengan baik untuk melayani kebutuhan masyarakat.

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret yang akan meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengelolaan keuangan daerah, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi pelayanan kesehatan di Provinsi Sulawesi Barat.(*/adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.