Media Platform Baru Sulawesi Barat

Ketua DPRD Sulbar dengar Curhat Emak-emak Tanro Barat Polman, dari Masalah Pendidikan, Kesehatan hingga Wakil Perempuan di Politik

0 127

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dari Partai Demokrat, Siti Suraidah Suhardi sambangi warga Tanro Barat, Polewali, Sulbar, Rabu 23 Agustus 2023.

Suraidah didampingi Muh Abid Alimuddin Lidda, Suraidah Suhardi mendengar curhat dan berbagi informasi dengan warga Tanro Barat.

Dari isu pendidikan, kesehatan, hingga perwakilan perempuan dalam dunia politik.

Sebelum itu, Suraidah Suhardi dan masyarakat Tanro Barat melakukan senam pagi.

Usai kegiatan senam bersama ibu-ibu, lalu dilanjutkan dengan diskusi santai.

Warga Tanro Barat terlihat cukup antusias selama berlangsungnya kegiatan.

Dalam sesi diskusi santai, Suraidah Suhardi menyampaikan kepeduliannya terhadap isu pendidikan, kesehatan, hingga kepentingan perempuan.

“Peran ibu-ibu sangat penting, bagaimana dapat mengatasi membimbing anak-anak akan pentingnya pendidikan sehingga angka putus sekolah, kesehatan (stunting) dapat teratasi,” ujarnya.

Diketahui, kehadiran Suraidah Suhardi di Polman untuk bersilaturrahmi dengan keluarga sekaligus membantu Bacaleg Demokrat di kontestasi pemilu 2024 mendatang.

“Di Polewali ini dipercayakan untuk membantu teman-teman caleg di Demokrat, karena Suhardi Duka sedang di Jakarta sehingga saya didelegasikan untuk membantu sesuai dengan amanah partai,” ujar Suraidah Suhardi saat ditemui di tempat kegiatan.

Terlebih dengan kehadirannya, dapat meyakinkan warga Polman bersama Partai Demokrat.

“Semoga kehadiran saya disini bisa membantu meyakinkan pemilih untuk bersama-sama dengan Partai Demokrat,” tutup Suraidah Suhardi.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.