Media Platform Baru Sulawesi Barat

Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi Silaturahim dengan Kapolda

0 31

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Ketua DPRD Sulbar Hj Sitti Suraidah Suhardi dan Bupati Mamuju Hj Sitti Sutinah Suhardi, Kamis 11 April 2024, melakukan kunjungan ke rumah jabatan Kapolda Sulbar.

Pertemuan yang di gelar di rumah jabatan Kapolda tersebut, Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar turut didampingi Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang Ginanjar.

Kunjungan tersebut menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan pemerintah daerah dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Sulbar, terutama selama periode libur Lebaran yang sering kali diwarnai oleh lonjakan kegiatan masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD Sulbar dan Bupati Mamuju menyampaikan apresiasi atas peran Kapolda Sulbar dan jajaran kepolisian dalam menjaga keamanan selama perayaan Lebaran. Mereka juga menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menangani berbagai permasalahan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kapolda Sulbar menyambut baik kunjungan tersebut dan menegaskan komitmen kepolisian untuk terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dia juga menekankan pentingnya partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung upaya pencegahan dan penanganan berbagai tindak kriminal.

Pertemuan tersebut tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga sebagai momentum untuk menguatkan sinergi antara kepolisian, pemerintah daerah, dan lembaga legislatif dalam menjaga stabilitas dan kedamaian di Sulbar.

“Dengan semangat kerjasama yang tinggi, diharapkan Sulbar terus menjadi daerah yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakatnya, tidak hanya selama Lebaran, tetapi juga sepanjang tahun,” Tutup Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.