Media Platform Baru Sulawesi Barat

Komisi IV DPRD Sulbar Kunjungan Kerja ke Dinas Pendidikan Sulsel Terkait Formasi P3K

0 21

TELEGRAPH.ID, MAKASSAR –  Komisi IV DPRD Sulawesi Barat mengadakan kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan untuk membahas berbagai aspek terkait formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperoleh wawasan dan pengalaman dari Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan yang telah berhasil mengimplementasikan program P3K secara efektif.

Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sulawesi Barat, Hatta Kainang beserta Anggota Komisi IV. *H. Abidin abdullah, H. sukardy M. Noer, Fitriani, Muhammad Rizal zaal, H. Hamsah
Sunuba, H. Itol syaiful, H. Arif Daeng Matemmu, Andi Salehuddin, disambut oleh Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan Iqbal Nadjamuddin beserta jajarannya Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan di Makassar.

Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak berbagi pengalaman dan strategi terkait pelaksanaan P3K di lingkungan pendidikan.

Dalam paparannya, Iqbal Nadjamuddin menjelaskan proses rekrutmen dan manajemen P3K yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan. Beliau menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam setiap tahap, mulai dari seleksi hingga pengelolaan kinerja pegawai P3K.

“Keberhasilan program P3K sangat bergantung pada sistem seleksi yang adil dan berbasis kompetensi. Kami juga memastikan bahwa setiap pegawai P3K mendapatkan pelatihan dan pengembangan yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan,” kata Iqbal Najamuddin.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.