Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kongres IKMA di Polman, Diharapkan Jadi Ruang Pertukaran Ide Mahasiswa

0 974

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Jelang Kongres Ikatan Mahasiswa Administrasi (IKMA) Se-Sulawesi yang akan digelar di Kabupaten Polman, diharapkan dapat menjadi ruang interaksi keilmuan mahasiswa.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Bina Generasi Polman Zulkarnain. S berharap, kegiatan kongres nantinya bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Zulkarnain pun berharap, ketua yang terpilih nanti bisa membawa IKMA lebih baik lagi kedepan dan bisa berkontribusi nyata kepada masyarakat.

“Harapan kami untuk ketua dapat mengimplementasikan program – program kerja sebagaimana visi misi dan yang terpenting menjadi ketua adalah amanah dan tanggungjawab,”paparnya.

Sementara itu Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara STISIP Bina Generasi Arya Arisandi mengatakan, orang yang kelak memimpin bisa membawa IKMA lebih besar, bahkan berskala nasional.

“Selain sebagai ajang silaturahim dan sebagai forum ilmiah, kongres bisa menjadi momen dimana mahasiswa khususnya jurusan administrasi negara bisa saling bertukar ide dan pendapat,” tuturnya.

Selain hal itu, Arya Arisandi mengungkapkan, dengan ditunjuknya Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara STISIP Bina Generasi, menjadi tuan rumah pelaksanaan kongres Oktober mendatang, merupakan peluang untuk mempromosikan kampus mereka.

“Kami dipercayakan oleh semua himpunan yang tergabung di IKMA se-Sulawesi dan itu kami terima sebab selain menganggakat nama baik kampus juga nama daerah,”tutupnya.

(Alam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.