Media Platform Baru Sulawesi Barat

KPU Polman Gelar Rapat Evaluasi Fasilitas Kampanye Pemilu 2019

0 45

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polman menggelar Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di DeCoffecoustic Manding, Polman. Kamis (8/8/2019).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat kepada sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta beberapa media.

Ketua KPU Polman Rudianto mengatakan, kegiatan merupakan ruang untuk mereview kembali apa yang telah dilakukan KPU, Bawaslu sertasejumlah pihak dalam mensukseskan Pemilu 2019.

Tak hanya itu Rudi menambahkan Dalam tahapan pemilu khusunya kampanye, apa yang baik dipertahankan untuk membuat kualitas Demokrasi kedepan makin baik. Begitu sebaliknya dengan kekurangan, kata Rudi akan menjadi catatan tersendiri bagi KPU Polman untuk diperbaiki.

“Tadi banyak peserta mengkritisi tentang kekosongan pegulasi, ketika kita menelaah ternyata belum diatur di undang-undang, sehingga tentunya pertanyaan itu kami akan sampaikan secara berjenjang dari KPU Provinsi dan KPU RI tentunya sebagai bahan untuk diskusi selanjutnya,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Rudi mengajak agar seluruh elemen masyarakat untuk selalu membangun nilai demokrasi di wilayah Kabupaten Polman dan Indonesia tentunya.

“Bahwa tentu kita sebagai negara demokrasi masih butuh penyempurnaan dan peningkatan kualitas demokrasi kedepan,” pungkasnya.

(Alam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.