Media Platform Baru Sulawesi Barat

Kunjungan ke Dubai, Gubernur Sulbar: Kita Kesana Bekerja Bukan Pelesiran

0 110

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM) menipis anggapan, kunjungannya ke Dubai baru-baru ini, hanya sekedar jalan-jalan.

Hal itu disampikan Ali Baal dalam konprensi pers di ruangan pertemuan lantai 2 Kantor Gubernur, Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Mamuju, Selasa (25/2/2019).

Mantan Bupati Polman dua periode itu, memang baru-baru ini, membawa sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kunjungan kerja ke Dubai.

Ia mengatakan, kunjungan ke Dubai tersebut, dalam rangka menemui sejumlah investor dunia, untuk memperkenalkan potensi alam yang dimiliki Sulawesi Barat.

“Jadi tidak ada tujuan pelesiran. Kemudian yang kita tanggung juga hanya biaya pesawat, karena seluruh fasilitas disana (Dubai) seperti Hotel, Makanan dan fasilitas lainnya, itu semua disediakan,”kata Ali kepada wartawan.

Ali menegaskan, hal tersebut lebih awal Ia sampaikan, agar tidak menjadi pembicaraan berkepanjangan di tengah-tengah masyarakat.

“Makanya kita cepat-cepat konferensi pers, untuk meluruskan semua berita yang ada. Karena memang sama sekali tidak ada niat jalan-jalan,”ucapnya.

“Memang sempat ada jadwal untuk mengunjungi beberapa obyek wisata. Tapi waktu tidak cukup, karena tujuan kita memang kesana untuk bekerja. Bukan pelesiran,”sambunya.

(had/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.