Media Platform Baru Sulawesi Barat

Lomba Paduan Suara Porseni Unasman, Ini Catatan Bagi Peserta

0 51

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Malam kelima pagelaran Porseni dan Unasman Expo, panitia kini melaksanakan lomba paduan suara.

Pada pelaksanaan lomba ini diikuti oleh seluruh mahasiswa program studi dari 6 fakultas serta diikuti perwakilan dari kampus Unasman Mamasa

Bertindak sebagai dewan juri Kepala Biro Auku Solihin Azis, Yuliani, Ahmad Mahoya.

Dewan Juri Solihin Azis menuturkan, secara umum seluruh peserta menampilkan kemampuan yang cukup bagus, namun penuh dengan catatan yang harus diketahui oleh para peserta.

“Rata – rata peserta masih butuh latihan, ini mungkin karena waktu yang disiapkan terlalu mepet, tapi secara umum sudah bagus utamanya yang paling membanggakan saya adalah lagu mars Unasman itu sudah sangat populer di kalangan kita (internal),” paparnya.

“Cuma saya sedih karena penciptanya sudah meninggal baru – baru ini, saya dan ibu rektor akan mengunjungi keluarganya,”sambungnya.

Meski begitu, Solihin berharap kegiatan dalam membangun minat dan bakat mahasiswa khusunya seni bisa terus ditingkatkan dan untuk kesiapan perlombaan bisa lebih lama agar hasilnya juga bisa lebih baik.

“Di tahun – tahun mendatang waktu yang diberikan lebih lama, supaya peserta lebih lama memantapkan kesiapannya,”harapnya.

(Ipenk)

Leave A Reply

Your email address will not be published.