Media Platform Baru Sulawesi Barat

Menyambut Idul Adha, Baznas Polman Bagikan Sembako Kepada Petugas Kebersihan

0 98

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Polman mengadakan pembagian sembako kepada petugas kebersihan Polman. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Baznas, Kelurahan Manding, Polman. Selasa (7/8/2019).

Kepala Baznas Polman H. Nur Rachman, SE mengatakan, kegiatan ini adalah program yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk menyambut Idul Adha.

“Kita selalu membagikan sembako untuk fakir miskin dan kali ini sasaranya tenaga pembersih baik itu jalan, taman dan trotoar,” paparnya.

“Karena kami lihat banyak tenaga pembersih yang kurang mampu, kami dapat data dari lingkungan hidup ada 255. Timbul inisiatif untuk membantu mereka karena mereka tergolong kaum duafa,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Hj. Rahmin mengaku sangat berterima kasih kepada Baznas, karena memperhatikan petugas kebersihan dan peduli terhadap kaum duafa.

“Semoga rejeki baznas semakin meningkat dan kerja kami juga semakin ikhlas bekerja dan mudah-mudahan berkesinambungan berkah ini dari Baznas,” ujarnya.

Rahmin berharap, program rutin yang dilakukan Baznas setiap tahunya bisa terus dijalankan dan ditingkatkan lagi, bukan hanya Idul Adha tapi juga idul fitri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.