Media Platform Baru Sulawesi Barat

Operasi Anaknya Berjalan Lancar di RS Lapangan, Baharuddin: Terima Kasih Kepada TNI AD

0 28

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Dokter di Rumah Sakit Lapangan TNI AD berhasil melakukan operasi bedah terhadap seorang pasien berinisial B, dengan kasus diagnosa soft tissue tumor didada bagian kanan. Rabu (27/1/2021)

Dandenkesyah 14.04.02 Parepare, Letkol Ckm. Asnawi, S.Kep.Ners menuturkan, proses bedah itu dilakukan oleh dokter spesialis Kapten Ckm dr. Dedy Faroka, Sp.B di bantu Dokter spesialis anestesi dan para asisten dokter.

“Alhamdulillah tindakan operasi bedahnya berjalan lancar dan sukses,” ucap Letkol Ckm Asnawi singkat

Ditemui diruang tunggu, Baharuddin (60) ayah sang pasien mengaku sangat terharu dan tidak pernah berpikir sama sekali untuk berada di RS Lapangan milik TNI AD ini, apalagi rumah sakit ini berada di Korem 142/Tatag.

“Tidak ada lagi yang bisa saya ucapkan selain ucapan terima kasih kepada TNI AD atas bantuannya melakukan operasi terhadap anak saya,” akunya.

“Saya mengambil hikma dari semua ini, seandainya tidak ada rumah sakit Lapangan didirikan di Korem mungkin anak saya belum dioperasi karena banyak yang saya harus pikirkan,” sambungnya.

Ia juga mengatakan bahwa sejak berada di RS Lapangan, dokter dan para perawatnya sangat ramah dan peduli, makanan disiapkan baik pasien maupun yang mengantar.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada TNI AD atas bantuannya,” ucapnya.

Baharuddin mengatakan, kepada seluruh masyarakat yang dalam kondisi sakit agar segera berobat dirumah sakit Lapangan Korem 142.

“Seluruh masyarakat tidak usah ragu – ragu, silahkan datang di Korem 142/Tatag untuk berobat, gratis tidak dipungut biaya sedikitpun,” Pungkas Baharuddin.

(RLS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.