Media Platform Baru Sulawesi Barat

Panitia Ajudikasi dan Satuan Tugas Kantor Pertanahan Mamasa Dilantik

0 63

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Mamasa, Sukirman melantik Panitia Ajudikasi dan Satuan Tugas Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2021 di ruang rapat Kantah Mamasa. Selasa (26/1/2021).

Panitia Ajudikasi yang terdiri dari 9 orang termasuk kepala desa, dan Satuan Tugas yang terdiri dari 20 orang.

Sukirman mengatakan bahwa dengan selesainya pelantikan dan pengangkatan sumpah, akan dilaksanakan persiapan setiap tahapan dalam pelaksanaan PTSL.

“Segera setelah dilaksanakan pelantikan dan pengangkatan sumpah dari Panitia Ajudikasi dan Satgas PTSL, maka akan segera dilakukan persiapan-persiapan untuk pelaksanaan tahapan-tahapan kegiatan PTSL,” katanya.

Selanjutnya ia meminta kepada Panitia Ajudikasi khususnya kepala desa untuk memberikan dukungan dengan maksimal untuk kelancaran program PTSL ini.

“Kami minta kepada Panitia Ajudikasi khususnya dari para Kepala Desa, mohon memberikan dukungan se-maksimalnya untuk kelancaran program ini, mudah-mudahan program PTSL yang dilaksanakan  ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya masyarakat Mamasa yang ikut kegiatan PTSL ini,” tuturnya..

Tahun ini, Kantor Pertanahan Kabupaten Mamasa memperoleh target PTSL sebanyak 2.000 bidang tanah untuk kemudian disertipikatkan. Target tersebut terbagi ke-tiga Desa yaitu Desa Osango, Desa Lambanan, dan Desa Buntu Buda.

Sukirman berharap pelaksanaan PTSL di Kabupaten Mamasa dapat berjalan lancar,  sesuai Time Schedule.

“Kita harapkan di Mamasa dapat dilaksanakan sesuai dengan Time Schedule yang sudah Kita susun, sehingga PTSL ini dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya.

(AMT)

Leave A Reply

Your email address will not be published.