Media Platform Baru Sulawesi Barat

Pemilu Berjalan Damai, Bawaslu Pasangkayu Beri Piagam Penghargaan Kepada Polres Mamuju Utara

0 30

TELEGRAPH.ID, PASANGKAYU – Polres Mamuju Utara untuk kedua kalinya memperoleh piagam penghargaan dari Bawaslu.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pasangkayu Ardi Trisandi dan diterima langsung oleh Kapolres Mamuju Utara AKBP Leo H.Siagian.

Penghargaan itu atas kerja sama dalam proses pelaksanaan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif tahun 2019 yang telah berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Mamuju Utara AKBP Leo H.Siagian mengaku berterima kasih kepada ketua Bawaslu dan jajarannya karena telah mempercayai Instansi kepolisian, khususnya Polres Mamuju Utara dalam pengamanan pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 di Kabupaten Pasangkayu.

“Kedepannnya akan fokus melakukan pengamanan pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan dilaksanakan pada oktober 2020 mendatang yang tentunya akan bekerja lebih baik lagi dan menjaga Netralitas,” ungkapnya.

Ketua Bawaslu Pasangkayu Ardy Trisandi mengatakan, penghargaan itu merupakan wujud rasa terima kasih kepada Polres Mamuju Utara atas peran dan kerja samanya dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum dikabupaten Pasangkayu tahun 2019.

“Sehingga kabupaten Pasangkayu aman dan kondusif,” tutupnya.

(SILA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.