Media Platform Baru Sulawesi Barat

Perketat Keamanan, Polisi Pasang Kawat Berduri di RSUD Regional Sulbar

0 622

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Rumah Sakit Regional Sulbar yang menjadi tempat karantin pasien Positif Covid-19, kini diberikan pengaman khusus berupa kawat berduri oleh Polisi.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan mengatakan, pemasangan kawat ini untuk meningkatkan keamanan. “Sehingga tidak sembarang yang masuk wilayah Rumkit Regional sebagai ruang isolasi para pasien covid-19,” kata Kabid Humas. Sabtu (11/4/2019).

“Terdapat satu pintu diruang masuk Rumkit regional dan dipastikan semua akan diperiksa dengan ketat tanpa terkecuali,” sambung Kabid Humas.

Mantan Kapolres Bulukumba Sulsel ini juga mengingatkan, agar masyarakat di tegah situasi saat ini untuk selalu mencari tahu kebenaran sebuah informasi. Kata Kabid Humas, ini untuk memastikan keabsahan setiap informasi yang didapatkan.

Kata Kabid Humas, bisa saja informasi yang kemudian dibagikan atau dishare begitu saja, membuat kepanikan di masyarakat.

“Mengenai informasi yang dikarantina di rumah sakit regional yang dikabarkan keluar rumah sakit itu tidak benar,” tegas Kabid Humas.

(ILU/HMS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.