Media Platform Baru Sulawesi Barat

Polres Majene Siagakan Puluhan Personil Dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Majene

0 66

TELEGRAPH.ID, MAJENE – Tahapan pemilu telah memasuki tahap Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara tingkat Kabupaten Majene Pemilu 2024 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene.

Untuk menjamin kelancaran kegiatan tersebut, puluhan personel Polres Majene disiagakan di titik kegiatan yang berlokasi di Aula Tammejarra Balai Panjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Prov. Sulbar kelurahan Rangas, Kec. Banggae, Majene. Selasa (27/2/24)

Personel Polres Majene yang dipimpin langsung oleh Kabag Operasi, AKP Suparman, memastikan bahwa situasi di sekitar area rapat pleno berlangsung aman dan terkendali.

Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan perolehan suara merupakan tahap krusial dalam proses demokrasi, di mana hasil suara dari setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara) hingga tingkat PPK dikonsolidasikan dan diumumkan secara resmi.

Keberadaan personel kepolisian di lokasi ini sebagai langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan keamanan atau ketegangan yang dapat mengganggu proses tersebut.

Dalam komentarnya, AKP Suparman menyatakan, “Kami hadir di sini untuk memastikan bahwa rapat pleno ini berlangsung dengan aman dan tertib. Kehadiran Polres Majene merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung proses demokrasi yang transparan dan lancar.”

Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten Majene ini diharapkan dapat berjalan lancar dan transparan, sehingga hasil yang diumumkan nantinya dapat diterima oleh semua pihak.

Kehadiran Polres Majene sebagai penjaga keamanan di lokasi rapat menjadi salah satu upaya penting dalam mewujudkan proses demokrasi yang berkualitas dan dipercaya oleh masyarakat.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.