Media Platform Baru Sulawesi Barat

Pospera Sulbar Minta Doa Untuk Kesembuhan Bang Adian

0 372

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Anggota DPR RI Adian Napitupulu dikabarkan kolaps di dalam pesawat saat dalam perjalanan kunjungan kerja Komisi I DPR RI ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Kamis (19/12/2019)

Kabar tersebut itu cepat menyebar luas ke segala penjuru Tanah Air. Ucapan doa terus mengalir dari berbagai kalangan. Tak terkecuali ormas kepemudaan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Sulbar.

Pospera merupakan Lembaga yang didirikan oleh aktivis 98 Adian Napitupulu. Ketua DPD Pospera Sulby Rustan Asmaradanta, mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut mendoakan Adian Napitupulu.

“Kepada semua rekan – rekan agar kiranya mendoakan Bung Adian Napitupulu agar bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” harapnya.

Doa juga disampaikan oleh Ketua DPC Pospera Polewali Mandar Zhull. Dia berharap musibah yang menimpah Adian Napitupulu bisa dilewati dengan kuat.

“berharap bung Adian tetap kuat menghadapi penyakit beliau dan semoga Allah mengangkat penyakitnya. Sebab perjuangan masih panjang Bung,” tuturnya.

(HML/ALAM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.