Media Platform Baru Sulawesi Barat

Pria Asal Surabaya, Ditemukan Tewas Tergantung di Mamuju

0 311

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Seorang lelaki berinisial EV (27) ditemukan tewas tergantung disebuah ruko depan kampus Universitas Tomakaka. Jalan Ir. Juanda, Kelurahan Mamunyu, Kota Mamuju. Jumat, (24/1/2020).

EV merupakan warga Kelurahan Kali Kendal, Kecamatan Duku Pakis, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Sekitar dua minggu ditempatkan di Sulbar sebagai Marketing Officer-Branch Promotion Coordinator salah satu merek rokok.

Korban pertama kali ditemukan oleh salah satu rekan kerjanya sudah tak bernyawa dengan leher terikat seutas tali warna kuning yang di ikatkan pada tiang atas lantai dua depan kamar korban.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Syamsuriansyah membenarkan adanya penemuan sesosok pria yang tewas tergantung di ruko tempat distribusi rokok.

“Benar hari ini kita mendapati dan mengevakuasi seorang pria yang tergantung dilantai dua tempat distributor rokok ini” ujar Ancha sapaan akrab Reskrim di TKP.

AKP Syamsuriansyah mengaku, polisi masih menyelidiki penyebab kematian dan tim dilapangan terus melakukan hasil olah TKP.

Sementara itu, Kapolsek Urban Kota Mamuju AKP Suhartono mengatakan, sejumlah saksi dan barang bukti yang ada di TKP juga telah diamankan pihak kepolisian untuk menelisik lebih jauh penyebab kematian.

“Kami telah memanggil sejumlah saksi dari rekan korban yang 24 jam sebelumnya masih bersama-sama,” paparnya.

Mayat AV kini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(ILU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.