Media Platform Baru Sulawesi Barat

Rekomendasi Gerindra untuk Tina-Ado, DPP: Jangan Ada Lagi Keraguan

0 164

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Partai Gerindra resmi menjatuhkan dukungannya ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud dalam Pilkada Mamuju 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Mamuju Muhammad Reza, mengatakan telah menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra untuk mendukung Paslon Tina – Ado.

“Tanggal 25 Juli 2020 di Jakarta, itu sesuai dengan perintah DPP memanggil kami untuk menerima (rekomendasi) di Jakarta. Diserahkan oleh ketua DPP Bidang Koordinator Regional Sulawesi Abdul Karim Al Jufri,” kata Reza. Kamis (6/8/2020).

Dari rilis yang diterima, Ketua DPP Gerindra Koordinator Regional Sulawesi Abdul Karim Al Jufri menerangkan, dengan terbitnya surat rekomendasi diharapkan menyatukan langkah semua kader. Bergerak bersama-sama mengamankan perintah partai memenangkan pasangan calon yang ditunjuk.

“Jangan ada lagi keraguan, barisan internal partai harus solid ke mana arah dukungan partai, dengan demikian jika ada kader ataupun pengurus partai yang tidak tunduk dan patuh terhadap rekomendasi ini dan berpihak ke paslon lain, berarti secara tidak langsung menyatakan mundur dari kepengurusan partai,” tegasnya.

(ILU)


Leave A Reply

Your email address will not be published.