Media Platform Baru Sulawesi Barat

Tak Hanya Diskon, 145 Sport Store Hadir Dengan Memberikan Kualitas

0 20

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Sejumlah pesepakbola liga 1 Indonesia hadir dalam peluncuran pusat perbelanjaan kebutuhan olahraga, 145 sport store di Jalan Re Martadinata, Kelurahan Simboro Mamuju. Minggu (9/8/2020).

Para pesepakbola itu diantaranya Resky Pellu, Hasyim Kipuw, Zulkifli Zukur, Hendra Wijaya, Aji Kurniawan dari pemain PSM Makassar dan satu pemain Arema Malang, Christian Viola.

Pengguntingan pita peluncuran dilakukan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulbar, H Muhammad Hamzih dan Kepala DPM PTSP, Muhammad Rahmat Sanusi.

Owner 145 Sport Store, Putra Muhammad Taufan, mengatakan 145 Sport Store hadir dengan peralatan atau fasilitas olahraga yang berkualitas.

“Sesuai dengan hastag yang saya digunakan Veni Vidi Vici (saya datang, saya lihat, saya menang) be kuality and be atlet. 145 fride, Sulbar fride. Hadir dengan memberikan kualitas,” kata Putra Muhammad Taufan itu.

Kata Putra 145 Sport Store juga hadir melengkapi kekurangan fasilitas olahraga yang ada di Mamuju seperti, sepakbola, sepeda, basket dan olahraga lainnya.

“Untuk awal pembukaan ini kita langsung berikan diskon 40 persen. Dari 10 persen keuntungan hari ini kita akan salurkan kepada korban bencana Masamba. Untuk atlet ada diskon khusus dengan pembuktian memang dia adalah atlet,” bebernya.

Dikesempatan itu pula, Putra menjelaskan arti dan makna 145 Sport. Satu memiliki makna satu tujuan. Kemudian 4 tambah 5 sama dengan sembilan. “Kami sembilan bersaudara untuk mengembangkan bisnis PT Tomakaka Group.

Perwakilan Manajemen Tomakaka Group
Tri Zulkarnain Ahmad mengatakan, kehadiran 145 sport diharapkan mampu melengkapi sejumlah fasilitas olahraga yang tidak dimiliki oleh toko olahraga lain di kota ini.

“Ke depan apa yang kami tawarkan betul-betul lengkap agar warga Mamuju tidak jauh-jauh lagi ke Makassar mencari kelengkapan olahraga. Karena barang-barang di Makassar saya kira sama, juga dari Bandung dan Surabaya,” ungkapnya.

Hadirnya sejumlah pemain PSM Makassar pada peresmian itu, kata dia, sebenarnya hadir bersama Tim Katti-Katti FC dalam rangka laga amal untuk Masamba di Lapangan Merdeka Mamuju.

“Mereka ini hadir mengisi libur liga. Kebetulah mereka juga saat ini bermain di Katti-Katti FC, nah untuk menarik animo penonton di laga amal nanti makanya kita undang beberapa teman-teman dari PSM,” pungkasnya.

(ILU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.