Media Platform Baru Sulawesi Barat

Reuni 18 Tahun, Momentum Radio PGC Akan Kembali Mengudara

0 138

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Planet Gaul Channel (PGC) gelar reuni 18 tahun dirangkaikan live music silaturahmi. Kegiatan ini dilaksanakan di Kandang Cafe Kecamatan Wonomulyo, Polman. Sabtu (8/6/2019).

Ketua Panitia Erwin Haiho menyebutkan,
selain kegiatan itu diisi silaturahmi antar alumni PGC juga menjadi momentum membangkitkan kembali Radio PGC FM.

“Kami mengajak para alumni-alumni PGC untuk membicarakan radio yang kami mau bangkitkan kembali dan membangun semangat kepada pemuda-pemuda PGC yang baru untuk semangat dalam melakukan pekerjaan ini,” tuturnya.

Sementara itu, salah seorang penyiar senior PGC Urly berharap, kedepannya, PGC secara kelembagaan harus berupaya untuk selalu eksis dalam berbagai kegiatan, dengan begitu katanya, kegairahan untuk membangkitkan kembali Radio PGC bisa lebih tinggi.

“Kami berharap juga radio-radio yang ada di Wonomulyo bisa kembali eksis menjadi ruang ekspresi pemuda karena potensi yang dimiliki pemuda Wonomulyo cukup besar namun belum terkelola dengan baik, sementara penyaluran bakat dan kreatifitas harus dibangun,” ujarnya.

Menurutnya, sudah sangat penting membuka ruang ekspresi bagi pemuda saat ini karena kebuntuan mengekspresikan potensi yang dimiliki dapat berakibat ketidak teraturan arah akan jati diri.

“Semoga pertemuan ini dapat mengembalikan jati diri PGC dan semoga cepat terealisasi,” jelasnya.

(Alam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.