Media Platform Baru Sulawesi Barat

Tiga Pejabat di Polres Pasangkayu Dimutasi

0 91

TELEGRAPH.ID, PASANGKAYU – Kapolres Mamuju Utara AKBP Leo H Siagian  memimpin upacara Sertijab Kasat Resnakoba, Kasat Binmas Dan Kasat Sabhara Polres Mamuju Utara. Sertijab dilaksanakan di Aula Wirasatya 96 Mapolres Pasangkayu Jalan Ir. Soekarno Km.2 Pasangkayu. Senin, (30/12/2019).

Kasat Resnakoba yang sebelumnya dijabat oleh Akp Adrian Fredik Kopong selanjutnya dipromosikan sebagai Kapolsek Malunda Polres Majene yang diganti oleh Iptu Ronald Suhartawan Hadipura yang sebelumnya bertugas di Humas Polda Sulbar sebagai Ps.Kaurlipproduk Subbid Pid.

Untuk Kasat Binmas sendiri yang dijabat oleh Iptu Nurdin di gantikan oleh Kasat Sabhara Akp Sukaryono Polres Mamuju Utara. Iptu Nurdin dipromosikan sebagai  Kasat Binmas pada Polresta Mamuju.

Sedangkan Kasat Sabhara Akp Sukaryono bergeser menjadi Kasat Binmas digantikan oleh Iptu Mukhtar Mahdi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Karossa Polres Mamuju Tengah.

Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagin mengatakan, mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi karena tidak ada jabatan yang kekal.

“Sekarang pimpinan Polri pada Polda Sulawesi Barat telah mempromosikan saudara-saudara sekalian, saya harap agar hal tersebut bisa disimak dan pertanggung jawabkan dan salah satu bentuk tanggung jawab tersebut adalah melayani masyarakat sebaik mungkin dengan tidak mengesampingkan tugas pokok sebagai anggota Polri,” tutupnya

(SILA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.