Media Platform Baru Sulawesi Barat

Tim Pamatwil Polda Sulbar Kunjungi Polres Polman Pastikan Pemilu 2024 Kondusif

0 38

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Operasi Mantap Brata (OMB) Marano Polda Sulbar melakukan pengecekan di Polres Polman, Selasa 13 Februari 2024.

Dalam kunjungannya Tim Pamatwil Polda Sulbar Kombes Deny Pudjianto didampingi Kabag OPS Dit Polairud Polda Sulbar AKBP Sabir.

Tiba di Polres Polman Tim Pamatwil yang di pimpin langsung Kombes Pol Deny Pudjianto disambut langsung Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko, Kabag OPS Kompol Najamuddin.

Kapolres Polman AKBP Anjar l, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Pamatwil Operasi Mantap Brata Marano 2023 – 2024 Polda Sulbar di Polres Polman Polda Sulbar.

“Kunjungan Tim Pamatwil tersebut sekaligus bersilaturahmi dan dalam rangka kesiapan menghadapi Pemilu 2024,” ujar Kapolres

Ketua Tim Pamatwil Kombes Pol Deny Pudjianto, menekankan personel yang terlibat dalam OMB agar melaksanakan tugasnya dengan baik.

Oleh karena itu, pentingnya persiapan langkah antisipasi terhadap segala kemungkinan kerawanan yang mungkin terjadi, tetap waspada dan tidak meremehkan perkembangan situasi di lapangan.

Para Kasatgas dan Kaposko OMB lebih aktif mengecek personel yang terlibat serta mengevaluasi personel guna pelaksanaan tugas pada saat OMB berlangsung demi berjalan lancarnya Pemilu 2024.

“Semoga pelaksanaan tugas pengamanan berjalan dengan baik dan berlangsung aman dan kondusif,” Ungkap Kombes Pol Deny Pudjianto.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.