Media Platform Baru Sulawesi Barat

TKD Jokowi-Ma’ruf Optimis Raih Kemenangan di Sulbar

0 399


TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin Sulbar menargetkan 70 persen kemenangan untuk pasangan nomor urut 1 itu di Sulbar.

Target itu sekaligus ingin mengulang kemenangan Jokowi pada Pilpres 2014 lalu di provinsi ke 33 ini.

Ketua TKD Sulbar Ibnu Munzir mengaku optimis dapat mencapai target tersebut, karena menurutnya, sepanjang perjalanannya bertemu dengan banyak masyarakat, pilihan untuk memilih pasangan nomor urut 1 itu begitu besar.

“Saya di beberapa tempat kemarin, memang dibawah masyarakat itu pertama sudah memilih Jokowi – Ma’ruf Amin cuma mereka dalam kondisi bimbang dengan berbagai informasi, begitu dijelaskan langsung semua full,” tuturnya.

“Yang tadinya juga ada sedikit kearah yang lain begitu dapat penjelasan itu juga beralih, jadi memang berarti peluangnya kesana cukup bagus,” sambungnya.

Olehnya itu kata pria yang juga Ketua DPD I Golkar itu menegaskan, peluang Jokowi – Ma’ruf untuk menang di Sulbar cukup besar, ditambah dengan kekuatan saksi yang ditempatkan disetiap TPS.

“Makanya diharapkan dengan pelatihan saksi ini, juga sudah bisa bergerak sampai ke TPS,” ungkapnya.

Meski begitu, pria yang kini duduk sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu, mengingatkan kepada seluruh barisan tim pemenangan, kekuatan yang dimiliki oleh Jokowi – Ma’ruf di Sulbar, tidak boleh membuat merasa diatas angin, harus tetap bekerja secara maksimal.

“Ada kekhawitaran saya begini, seakan – akan itu Jokowi – Ma’ruf sudah tidak perlu terlalu gencar, sakira jangan terlena seperti itu,” pungkasnya.

(Bos)

Leave A Reply

Your email address will not be published.