Media Platform Baru Sulawesi Barat

Wakapolres Pasangkayu Harap Kedamaian Pemilu Bisa Berlanjut di Pilkada

0 318

TELEGRAPH.ID, PASANGKAYU -Wakapolres Mamuju Utara Kompol Jufri Hamid mengucapkan terima kasih, kepada seluruh stakeholder yang mengambil andil dalam pemeliharaan Kamtibmas, sehingga Pasangkayu saat pemilu 2019 sangat adem dan tertib.

Meski ada penangan PHPU, kata Jufri, namun tidak berdampak pada gangguan Kamtibmas, hal ini bisa terjadi bukan saja karena peran dari TNI dan Polri saja, melainkan karena kerja sama semua pihak dan itu diharapkan dapat berlanjut hingga gelaran Pilkada 2020.

Hal itu disampaikan dalam rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan penetapan calon terpilih Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu untuk Pemilu Tahun 2019, di Hotel Devonder, Kabupaten Pasangkayu. Sabtu (10/8/2019) siang.

“Apa yang kita lakukan pada saat pemilu 2019 kemarin, itu juga yang kita harapkan dan akan kita lakukan 2020 saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. mari kita sepakati bersama untuk menciptakan kedamaian jangan sampai kita terpecah dipemilu 2020 nanti,” harapnya.

Begitu juga disampaikan oleh Wakil Bupati Pasangkayu Drs.H.Sa’al menuturkan, Pemilu 2019 bisa sukses berkat kerja keras dan pengorbanan dari berbagai pihak.

Saal berharap, proses demokrasi yang berlangsung lebih 20 bulan bisa menjawab harapan masyarakat Pasangkayu.

“Keberhasilan itu belum final namun baru mulai dari perjuangan. Olehnya itu agar lebih mampu menelaah sehingga berbanding lurus apa yang diinginkan oleh masyarakat,” ujarnya

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Staf Kodim 1427 Pasangkayu Mayor Inf.Rosadi S.Pd, Ketua Bawaslu Pasangkayu Ardy Trisandi S.Pd, Anggota DPRD Partai PKB Lubis SH serta sejumlah calon Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu terpilih.

(Sila)

Leave A Reply

Your email address will not be published.