Media Platform Baru Sulawesi Barat

Diperkuat Tujuh Pemain Profesional, Zul Samusenga’na Gulung Bhayangkara FC 6 – 0

0 458

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Sederet pemain sepakbola profesional memperkuat Zul Samusengana kala menaklukkan Bhayangkara FC 6 – 0 di Turnamen Pemuda Manakarra Cup yang digelar di Stadion Manakarra, Mamuju. Kamis, (2/1/2020).

Nama seperti Muhammad Arvan (PSM), Fajri (PSM) Asnawi Mangkualam (PSM) Agung Mannang (Martapura) Skipo (Persija), Rapiud (Persija) dana Mantan Gelandang Barito FC Asri Akbar bermain apik kala menggempur pertahanan Bhayangkara FC.

Pada laga tersebut Bhayangkara FC cukup memberikan perlawanan, namun kokohnya pertahanan yang diisi sederet pemain nasional membuat Bhayangkara tak mampu menciptakan gol hingga pertandingan usai.

Ketua Panitia Muhammad Irfan mengatakan, dengan kehadiran pemain profesional pada turnamen Pemuda Manakarra Cup akan semakin memberikan semangat kepada anak muda Sulbar khususnya Mamuju untuk terus berlatih.

“Bahkan beberapa tim juga akan mendatangkan beberapa pemain di Liga 1 untuk memperkuat timnya seperti OTP 37 maupun tim lainnya,” kata Irfan.

Irfan juga menyampaikan tujuan dalam pelaksanaan turnamen ini selain memberikan motivasi kepada anak muda Sulbar yang mencintai sepak bola, juga memberikan tontonan yang bermanfaat bagi masyarakat, serta memperkenalkan sepakbola Mamuju.

“Apalagi pada fase 8 besar disitulah adu gensi para tim. Jadi akan semakin serua pertandingan karena tidak ada batasan buat tim yang ingin mendatangkan pemain dari luar. Semoga makin banyak lagi penonton yang hadir menyaksikan langsung jalannya turnamen,” ujarnya.

Irfan mengapresiasi para penonton yang hadir dengan antusias dan terus bersemangat untuk menyemangati para pemain yang berlaga.

“Semoga semakin banyak lagi masyarakat datang menyaksikan, karena akan semakin banyak lagi pemain-pemain profesional yang didatangkan oleh para tim yang ikut berlaga,” ungkapnya.

Pada akhir pertandingan, Asnawi Mangkualam yang memperkuat Zul Samusenga’na tidak berkenan untuk diwawancarai, sehingga harus kembali ke hotel yang ditempati nginap di Mamuju.

(ILU/UWE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.