Media Platform Baru Sulawesi Barat

Mesjid Al Wahhab Diresmikan, Bupati Mamuju Harapkan Hal ini

0 29

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Pengguntingan pita oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar dan Bupati Mamuju H Habsi Wahid menjadi penanda Mesjid Al Wahhab resmi digunakan. Jumat (3/1/2020)

Mesjid Al Wahhab berada di kompleks Kantor Bupati Mamuju itu selain menjadi tempat salat, rencananya dijadikan wadah edukasi bagi anak-anak atau sebagai pusat taman pengajian Al Quran.

“Ini juga akan menjadi cikal bakal untuk membuat keputusan bupati mengenai aktifitas pegawai untuk ditinggalkan pada saat adzan Dzuhur dan Azhar bunyi di masjid kemudian menuju masjid. Tanpa terkecuali di kecamatan nantinya,” kata Bupati Mamuju H Habsi Wahid.

Lebih lanjut Habsi menerangkan, pembangunam masjid merupakan upaya untuk meningkatkan keimanan, terkhusus bagi para pegawai.

“Apalagi kita bekerja dengan hal-hal yang bisa saja merubah kadar iman kita. Sehingga kalau sering-sering dengar adzan di kompleks kantor bupati bisa menghilangkan potensi untuk melakukan kesalahan,” harap Habsi.

Olehnya itu, Mantan Sekda Mamuju itu berharap digunakannya masjid ini menjadi semangat bagi seluruh pegawai untuk meningkatkan keimanan dalam menjalankan tugas sebagai ASN.

“Masjid ini belum sepenuhnya sempurna. Kita harap betul-betul nyaman dalam beribadah kedepan. Kita akan terus benahi sehingga kenyamanan beribadah benar-benar terwujud,” pungkasnya.

(ILU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.