Media Platform Baru Sulawesi Barat

Aklamasi, Aras Terpilih Sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar

0 352

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Aras Tammauni terpilih sebagai ketua DPD I Partai Golkar pada Musda III partai tersebut yang digelar di Ballroom Grand Maleo Hotel. Sabtu (18/7/2020).

Bupati Mamuju Tengah itu terpilih secara aklamasi, karena hingga penutupan pendaftaran hanya Aras Tammauni yang mengembalikan formulir.

Penetapan Aras Tammauni sebagai ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat setelah melalui rapat musyawarah daerah (Musda) yang di pimpin oleh DR Marigun, sekretaris H Sudirman, anggota Jhon Kenedy, Haderana, Muslim Fatta.

Penetapan Aras Tammauni berjalan mulus dan disambut tepuk tangan meriah dari peserta Musda saat nama Aras Tammauni dinyatakan sebagai ketua DPD I Partai Golkar.

Aras Tammauni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Aras menyebut terpilihnya menjadi ketua DPD I Golkar Sulbar adalah pulang kampung.

“Saya tidak lompat pagar tapi saya pulang kampung,” kata Aras saat menyampaikan pidato politik seusai dinyatakan sebagai Ketua DPD I Golkar Sulbar.

Aras dikesempatan itu berjanji akan mengembalikan kejayaan Partai berlambang beringin itu di Sulawesi barat.

“Ketua DPRD Sulbar akan kembali ke kuning (Golkar),” terangnya.

Tak hanya itu, Aras berjanji akan memenangkan kandidat yang diusung oleh Golkar di Pilkada serentak di Sulawesi Barat.

(ILU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.