Media Platform Baru Sulawesi Barat

Aliansi Masyarakat Tutar Tagih Janji Bupati Polman Perbaiki Jalan Poros Luyo-Tutar

0 743

TELEGRAPH.ID, POLMAN – Sejumlah warga yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Tubbi Taramanu (Tutar) mendatangi Kantor Bupati Polman guna menagih janji Bupati Andi Ibrahim Masdar untuk menganggarkan perbaikan jalan poros Luyo-Tutar. Jumat, (31/1/2020).

Irwan, salah satu perwakilan aliansi menyampaikan, bahwa desakan ini didasari janji Bupati Polman pada januari tahun 2019 lalu yang berjanji menganggarkan perbaikan jalan poror Tutar senilai Rp. 35 Milyar.

“Iya pak, Januari lalu pak Bupati berjanji ke masyarakat Tutar akan menganggarkan perbaikan jalan poros Tutar senilai 35 Milyar, tapi tak kunjung terealisasi hingga hari ini,” ungkap Irwan.

Kemudian, pemuda asal Desa Piriang Tapiko Tutar ini menyampaikan, selama ini Kecamatan Tutar terkesan di anak tirikan dan kurang diperhatikan perbaikan infrastrukturnya.

“Jalan poros Bulo Matangnga sudah dituntaskan, masa kami di Tutar tidak bisa mendapatkan perlakuan yang sama sebagai warga Polewali Mandar,” kesalnya.

Dalam pertemuan itu, Aliansi Masyarakat Tutar bersama Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar menanda tangani surat kesepakatan bersama diatas materai, disitu Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar menyanggupi untuk melakukan perbaikan jalan tersebut di tahun 2020 dan tahun 2021.

(ARIF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.