Media Platform Baru Sulawesi Barat

Beri Pengarahan dan Penguatan Tugas ke Pegawai Bapas Kelas II Polewali, Begini Pesan Kadivpas Kemenkumham Sulbar

0 58

TELEGRAPH.ID, MAMUJU – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Robianto menyebut bahwa Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat terus melaksanakan Kebijakan terkait Litmas dan Asesmen di Sulawesi Barat dalam Pelaksanaan Program Penempatan, Pelayanan Tahanan, dan Pembinaan Narapidana.

Hal itu dikatakan Robianto saat memberikan pengarahan dan penguatan kepada pegawai Bapas Kelas II Polewali. di Ruang Baruga Battilang, Kamis (25/1/2024).

Salah satu poin penting dari materi yang disampaikan yaitu evaluasi pelaksanaan Litmas dan Asesmen di Sulbar tahun 2023, rencana program pelaksanaan Litmas dan Asesmen di Sulbar tahun 2024, Capaian pelaksanaan Litmas dan Asesmen di Sulbar tahun 2023.

Kadivpas meminta kepada pegawai Bapas untuk melaksanakan dengan baik Kegiatan Pengawasan kepada Klien Pemasyarakatan dan meningkatkan kinerja dan melaporkan setiap hasil kinerja sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap tugas dan fungsi.

“Seluruh JFT PK Bapas diharapkan mampu melaksanakan kerja yang berkualitas dan berani membuat inovasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujar salah seorang Pimti unit wilayah di bawawh kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu.

Sementara itu, secara terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin mendukung upaya yang dilakukan oleh Kadivpas.

“Semoga dengan Pelaksanaan kegiatan ini, dapat memberikan dampak terhadap peningkatan kinerja di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar” pungkas Marasidin.

Kepala Divisi Pemasyarakatan didampingi oleh Kabid Pembinaan Heriansyah, Kabid Keamanan Tubagus M. Chaidir, dan JFT PK Madya Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Sabir.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.